Sabtu, 17 November 2012

It's already a lonely day huft,,

oke weekend $ hari itu sungguh amzing a.ka luar biasa coba kapan lagi donk tapi buruknya, gw ga kemana2 keytika org2 sedang berlibur besenang2 gw dirumah depan kompi makanin cemilan, ngeblog, ngedit foto, nge browse ga jelas, hedeuuuhh idup gw gini banget yaaa??? weekend org2 sibuk ada yng maen ma pacar na, ma temen2 na, dan GW???? diem!!! trus gw harus guling2 sambil bilang wow??? oke *gulingguling* wowowowowoowoowwwowowoowow #sarapditinggalkawin. Okeh ga usah dibahas ditinggal kawin na, dan semalam curcol lagi ma c sepupu tapi ternyata malah bikin tambah galau bukan nalupa, soalnya berasa menceriterakan ulang kasus peninggalan berantai ma org2, ahhhhh sudah kembali ke long weekend,dan org ge keceng sedang berlibur, lupa gw, lupa semua dan baiklah apa perlu kita lupakan???? kita lihat sajah nanti Mr.kepo,,tapi kangen huft ,,, kangen yg tidak pada tempatnya,, waalaikumsalam,,waspadalah, waspadalah pada c Mr. kepo yg tukang PHP heuuuu, udahan ahh mau mandi, tapi gpny duit sooo??? diem ajeedieemmmmm..44



GanBaTTE girLz

0 UneK2: