Sabtu, 17 November 2012

Aku marah !!!!!

Kamu adalah sosok yang berbeda, muncul dari kegelapan memberi warna pink dihidupku
perlahan tapi pasti kau jadikan semua warna menjadi berwarna, hidupku yang abu menjadi pelangi
membuat setiap detak nafasku, taklagi terasa berat
oksigen kini kembali berteman denganku, semua itu hanya karena senyummu,.
terlintas difikiran kau adalah malaikat tak bersayap bagiku,
tak perlu tongkat berkemilau, tak perlu bundaran bersinar dikepalamu,
tapi kau adalah keajaiban,.
rasanya tak ingin aku jauh dari mantra yang kau buat, kau buat aku merasakan khayangan didunia,.
dan aku lalai,.
kembali salahku, kuminta kau tetap jadi malaikat penjaga mimpi burukku,.
kuminta kau selalu ada disetiap hembusan nafas yang ku hela,.
ku harap Tuhan kirimkanmu untuk yang terakhir,,
tapi kusalah,,kembali salah
harapanku hampa,
kaui bukan sekedar malaikat penjaga sakitku,.
kau malaikat untuk semua orang, kau tak pernah datang lagi dimimpiku,
kau datang diseluruh mimpi manusia, kau bukan hanya untukku,.
lagi kembali ku jatuh dipengharapan yang salah, jatuh dikeputusan yang salah,.
haruskan hari ini ku kembali menyerah,
bolehkan hari ini ku minta kau matikan rasa sakit ini,.
Tuhan malaikat mu kali ini bukan sekedar pelindungku, lebih dari sekedar asa
ku tahu malaikat tak punya hati, tak bisa jatuh cinta, merasa sayang atau iba,.
Tuhan ini bukan malaikatMu kan?? jadi tolong berikan sedikit hati dan perasaan padanya,.
aku sedang tak ingin menangis, aku hanya ingin diberi jawaban,.
jangan lukai aku lagi,,ku mohon
malaikat penjaga mimpi burukku



GanBaTTE girLz

0 UneK2: