Kamis, 15 November 2012

i can't walk alone again

kukira aku adalah wanita moderen yang tangguh,
ku berkarir bekerja keras untuk hidup,
tahan pekuh tahan lelah demi semua orang,.
berlaku angkuh, tengadahkan daguku
agar semua orang tahu aku mampu menyelesaikan segalanya,
tak perlu dikasihani, tak perlu iba padaku
dengan bangga ku katakan aku MAMPU!!!!
tapi, ketika malam datang lelah menghampiri
peluh ini kuusap sendiri, ku tahan semua sakit sendiri,
derita ini, semua beban ku tanggung dipundakku, aku wanita
ketika ku sadari , aku wanita..
aku tak bisa selalu berjalan sendiri,
aku butuh,.
tangan hangat yang menyambutku, mengusap peluhku,
memeluku ketika ku kelelahan menangis, menopangku ketika ku lumpuh,.
hangatkan jiwaku yang sepi,.
TUHAN, ternyata sekarang aku tahu apa yang kubutuhkan,
tolong berikan aku seseorang yang selalu ada untukku,
selalu menyemangatiku, selalu tersenyum ketika aku sedih,
selalu ada ketika aku membutuhkannya,
Tuhan aku tak bisa lagi berjalan sendiri, aku butuh dia..
dia yang tak perlu bersayap dan sempurna, karena kita berpelukan untuk saling melengkapi dan terbang bersama,,
Kumohon TUHAN,,dekatkkan kami, pertemukan kami dan indahkan kami dalam rencanaMU yang indah,
.
Amiin ya rabb

GanBaTTE girLz

0 UneK2: