Kamis, 15 November 2012

Aku belum ikhlas ,,


Tuhan maaf,,
keikhlasan yg Engkau ajarkan pada hamba2mu tak bisa sepenuhnya ku lakukan,
saat mata mereka menatapku, mereka kucilkan aku, anggap aku tak mampu
sampai aku tak bisa lagi membela diriku sendiri menjelaskan ada apa denganku,.
Tuhan maaf,.
cinta ini membutakanku, aku tak mau bohong
hati ini penuh kesakitan dan kebencian
 kadang lelah ku tahan perih ini, kadang muakku apada diriku sendiri
saat ku ingin membuktikan pada mereka, semua menatapku tak mungkin
Tuhan maaf,.
aku belum bisa mengikhlaskan, merelakan kepergian mereka,
awan itu mengikuti kemanapun aku pergi,
dan seandainya engaku memberi aku kesempatan 1 kali lagi
maka aku akn mencoba ikhlas,
walau bayangan2 kelam takan bisa hilang semudah aku mengatakannya,,
GanBaTTE girLz

0 UneK2: