Minggu, 05 Februari 2012

Doaku disetelah sujud terakhir



Tuhan untuk kali ini aku kalah lagi, aku kembali mencintai seseorang melebihi cintaku padaMu bodoh rasanya bila diingat bahwasanya dia kini meninggalkanku tapi engkau sedikitpun tak pernah meninggalkanku walau aku selalu berpura2 terkadang lupa padaMu, maaf tuhan aku salah hukum aku dengan caraMu maaf,.

Tuhan aku tak mau begini lagi setiap aku mulai berani mencintai aku selalu lupa padaMu ingatkan aku ya allah jangan biarkan, aku terjatuh dan terjatuh lagi
rasanya sangat sakit ya allah,.

Tuhan tapi hari ini aku begitu merindukanNya, sedang apa dia? tolong jaga dia disana bahagiakan dia, sayangi dia ya allah, bahagiakan kami ya allah walau kami tak mungkin bersama
Tolong jaga dia disana ya allah, aku sayang dia T.T miris rasanya,
suatu hari jika kami bertemu lagi semoga masing2 kami telah menemukan sosok yang seharusnya untuk kami, jangan buat kami saling menyakiti lagi..

Tuhan,.
kenapa hari ini aku begitu ingin dengar kabarnya,.
apa dia merasakan hal yang sama??

Tuhan,.
sayangi kami, kalau memang kami tak seharusnya maka jauhkan kami dengan cara yang baik
dekatkan kami dengan orang yang lebih baik dari diri kami, yang akan membuat kami lebih baik

Tuhan,.
aku tahu kau selalu mendengarkanku, mendengarkan doa kami
jika memang doaku berbeda dengannya, biarlah tak apa, dengarkan doa kami ya allah berikan kami yang terbaik selalu,.

Tuhan, tak ada yang sempurna di dunia ini,
hanya engkau maha sempurna, tapi sempurnakanlah kami dengan rasa yang luar biasa saat kau ciptakan dunia, ciptakan adam dan hawa

Tuhan,
untuk malam ini tolong sampaikan aku merindukannya walau hanya lewat mimpi, buatlah dia tersenyum dimimpinya saat melihatku, biarlah walau hanya mimpi, bahagiakan kami tolong bahagiakan kami dengan caraMu, bukan dengan cara kami

Tuhan,.
malam ini di sujud terakhirku
aku ingin mendoakan untuk kebahagian kami, semoga kami bahagia dengan cintaMu ya rabb malam ini di sujud terakhir shalat isyaku
doaku,.
Pertemukan dia dengan tulang rusuknya
dan pertemukan aku sang rusuk dengan yang memilikiku
amiin, amiin yaa rabb

GanBaTTE girLz

0 UneK2: