Minggu, 05 Februari 2012

4 Februari 2012, i always love nature ^^

i
my birthday party,.
sederhana tapi berkesan,.
walau tak bersama kekasih tapi saia pergi bersama kawan tersayang ^^
terimaksih teman, kamu selalu ada saat saia galau, bete, sedih, senang semoga tuhan selalu memberi kamu kebahagian supaya kamu tetap selalu menemaiku,.
*big hug buat kamu bubup* hehehehhe

"Terlantun sebuah doa, dari semua orang"

terimakasih untuk semua hati yang diberikan, walau orang yang tersayang tak hadir, lebih memilih untuk membenci, untuk kamu yang disana aku tau mungkin aku tak pantas untukmu, tapi aku tau suatu hari masing-masing dari kita berhak dapatkan yang terbaik
terimakasih untuk sekedar kenangan yang pernah kita buat, tak salah aku pernah mencintaimu karena satu hal, berkat mencintaimu aku tau akan artinya "tetap menjaga" terimakasih luka yang kamu buat menjadikan aku semakin dewasa, semakin mengerti bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan untukmu perpisahan ini begitu indah ^^ terimakasih untuk semua cela dan canda yang kau berikan, semoga Tuhan segera memberi kita seseorang yang jadi cinta terakhir untuk kita ^^ amiin yaa rabb

Tuhan sayangi kami, tuhan peluk kami, tuhan aku tak mau sendiri, tuhan terimakasih untuk semuanya, jaga dia disana agar suatu hari saat kelak kami bertemu nanti, aku mau bilang "terimakasih penah menjadi sahabat terbaikku" ^^



GanBaTTE girLz

0 UneK2: