Rabu, 16 Maret 2011

Doa disetiap sujudku

Ya allah aku hanya manusia biasa yang bisa merasa takut dan galau, aku hanyalah manusia biasa yang berpura-pura kuat padahal lemah, ya allah aku hanya ingin bisa kuat untuk semua orang disekelilingku tapi ternyata kerapuhan ini tak bisa ku sembunyikan lagi pelahan-lahan aku semakin terjatuh, tapi apa yang bisa ku lakukan, hanya berusaha untuk tegar dan terus berharap pada Mu selalu ku berharap disela-sela sujudku padaMu. Ya allah aku bukan wonder women semua yang terjadi dikehidupanku memang mebuatku semakin dewasa dan berusaha berubah tapi semakin dewasa aku semakin berat lagi apa yang harus aku hadapi, setiap peluh dan harapaan serasa sangat sulit ku gapai, apa ini cobaan ya allah atau ini teguran untukku ya allah, karena aku sering abaikan pintamu abaikan harapanmu!! Ya aku yang salah mungkin terlalu banyak meminta tanpa pernah berimbang padaMu. Ya allah berikan aku pengharapan yang indah hamparkan dihadapku bahwa setiap apa yang ku coba lakukan engkau selalu disisiku, engkau tak meninggalkanku, engkau kan selalu melindungiku dari hal-hal yang tak seharusnya kulakukan. Ya allah setiap kata yang keluar dari mulutku hanya ingin berhiaskan keindahanMu,.


GanBaTTE girLz

0 UneK2: