Senin, 21 Juni 2010

saLah,.!!!!

"finnaLy i know,.
kamuh cuma peduLi dgn setengah aKu bukan seLuruhnya tentang akU,.tanpa kau sadar
aku takan menangis menjerit2 ketika kau pergi,.aku tak akan sesaLi kepergiamu,.akuh taK bernaung di Luka yang kau goreskan,.
karena aku seLalu setengaH haTi saat bersamamu,.takan ada air maTa saat kau memilih untuk diam-diam menyakitiku,.karena kau saLah,.kau tak pernaH tau, ini aLasanku tak pernaH serius dgn smuah haL yang berbau cinTa,.karena cinta bagiKu hanya sesuatu yang perLu diakali,.cinta takan pernah permainkanku karena akU yg mengendalikan cinta daLam hidupku,.luka, tangis, bahagiaku adalah miLikiku,.tak direnggut walau ituh oLeh cinta,.oleh mu atau siapaun yaNg menganggaP aku akan jatuH cinTa !!!
tak perLu setuLus haTi,.mencintai cinta,.cintai cinta dengan Logika termasuk cintamu,

0 UneK2: