Jumat, 18 Juni 2010

cinTa bisakah jadi mudah..


" Banyak oRg yang bertaNya daLam kesedirian Ku,.apa aku kesepian?
banyak yang mngira setengah otaKku sudaH tidak waras,.ketika kutoLak berJuta cinta yang datang,.
cinTa begitu rumiT dan suLit ku mngerti,.disetiap warna yang ku pilih tak ada yang berwarna pink seperti kebanyakan orang mendeskripsikan cinta,.
c.i.n.t.a,.
seLalu ad makna dibaLik cerita,.
dan seLalu ada cerita dibalik makna
mungkin aku bukan gadis normaL yg begitu mengagung-agungkan cinta,.
aKu hanya gadis biasa yang bertahan deNgan satu cinta,.bertahan dengan satu keyakinan,.
bahwa suatu hari,.mereka akan mengerti makna dibalik semuah kesendirian ku,.
makna disetiap Luka ku,.makna mengapa aku tak pernah maumenyia-nyiakan air mataku untuk cinta,...!!!!
cinta yang ku tau adalah ketika aku tak takut untuk mengakui kalau aku jatuh cinta..!!!!

GanBaTTE..girLz

0 UneK2: