Rabu, 14 September 2011

Perisai Hati

Bruuk,.
bunyi keras itu mulai terdengar tiap ku mencoba berjalan kedepan,
sejenak diam berfikir, dari arah mana suara itu berasal
semakin ku melangkah semakin keras bunyi itu terdengar,.
dimana?!
kenapa tak bisa kutemukan, bahkan tak terlihat seolah itu hanya ilusi didalam pikiranku tapi...
semakin ku mencoba berlari kedepan yang kudapat hanya tubrukan keras antara aku dan itu.,
tak bisa kupaksakan langkahku selalu terhenti tertahan olehnya, baru kusadari itu selubung hatiku
semakin keras ku mencoba menghancurkannya malah semakin kuat selubung itu tercipta,
baru kusadari diriku dan hatiku yg membuatnya semakin kuat dan kokoh,.
Tuhan kumohon lepaskan aku dari selubung itu, ku ingin keluar darinya, kembali ke dunia luar yg selama ini kusembunyikan dalam-dalam,.
tuhan kembalikan aku bersama mereka, mereka yg selama ini kulupakan, mereka yg selama ini hanya bisa ku lihat dan tak bisa kupegang,.
kini ku hanya seseorang yg terkungkung diperisai hati yang kuciptakan sendiri,.
Tuhan ku tahu, engkau tak pernah meninggalkanku,.bantu aku keluarkan aku,.lepaskan aku dari keadaan ini,.raihaku akan aku bisa kembali menjadi diriku yang dulu !!!

GanBaTTE girLz

0 UneK2: