Minggu, 27 Februari 2011

freak story of my life ^^


Diceritakan awal kehidupan 3 bersaudara ngenes dan tragis yang beda ibu, beda ayah, dan beda jenis kelamin tapi mereka berasal dari satu pohon keluarga yaitu berkepala di Mrs. UKa alm Mr. Ase. Memperkenalkan yang pertama adalah saudari perempuan saia yang berasal dari adik na papa dia adalah seorang mahasiswi abadi di salah satu universitas negeri diBandung, hal itu terjadi semata-mata karena dia sangat mencintai sejarah, sejarah adalah bagian dari hidupnya. Ia bertekad menjadi mahasiswi abadi agar kehidupan yang dapat dicatat dan dikenang sebagai sejarah abadi di jurusannya oleh adik-adik kelasnya, waaah sungguh benar-benar tekad yang mulia yang patut qt lempari sepatu ach tapi pasti dia lebih bahagia dilempar sepatu karena kebetulan bapak nya adalah pengusaha sepatu sepatutna hal itu bisa menambah modal penjualan -.-“

Yang ke dua adalah saudara saia yang berasal dari adik papa juga, namun suatu kebetulan karena kami lahir di tempat yang sama, tanggal yang sama, dan tahun yang sama dengan bangga saia persembahkan dia sebagai saudara kembar saia. Sebelumnya saia mau menceritkan proses kelahiran kami yang sangat diluar dugaan dia yang telah sepuluh bulan berada di kandungan ibunya merasa iri dan ingin segera keluar setelah saia yang baru 8 bulan dikandungan mama keluar lebih awal karena ingin segera hunting cowo2 ganteng yang berkeliaran didunia. Saudara saia yang satu ini memiliki kehidupan yang sangat tidak istiqamah *teguh pendirian karena ketika lahir dia memiliki nama Suyana dengan panggilan keren ian (jangan salah kira ini bukanlah cerita masa kecil penyanyi dararam dr Kalimantan selatan), namun saat ia menjelang anak-anak ia mendapat petuah dari dukun setempat untuk menganti nama na dengan panggilan Agus karena nama ian ternyata sudah dihak patenkan oleh bang ian kaselek *tetangga depan rumah* waah sungguh jauh dari sebuah kata SUYANA haaa, tapi apalah arti sebuah nama, akhirna menjelang masa Ababil (ABG Labil) ia menyadari bahwa nama yang paling tepat untuk ukuran muka na yang biasa adalah sesuai KTL (kartu tanda lahir) alias AKTE * silahkan kunjungi kelurahan terdekat, yaitu SUYANA -.-“ (kenapa gag dr dulu ajaah!!!). Sekarang dia menjabat sebagai pekerja di toko kelontong swasta di Bandung sekaligus mahasiswa kelas karyawan di salah satu Sekolah Tinggi Swasta di Bandung, namun akhir-akhir ini dia sedang merasa gundalgulana dan merasa usless karena jurusan MI (manjemen informatika) yang dia ambil sekarang akan segera tidak berguna di tahun 2013. Sebagai catatan menurut LAPAN (lembaga Antariksa) tahun 2013 akan terjadi badai matahari yang mengakibatkan semua alat elektronika didunia tidak dapat digunakan alias rusak ohh bung seharusnya kamu dulu mengambil jurusan reparasika itu sangat berguna kelak di 2013.

Berikutnya adalah kisah saia sendiri seorang gadis lugu yang belum terkontaminasi dunia luar yang kejam, walau rekor menipu orang2 suda hampir masuk MURI. Saia adalah gadis yang tersesat di dunia masak memasak yang seratus persen tidak saia kuasai, setelah 2 kali berturut-turut mengikuti SPMB (tahun 2005-2006) akhir na saia masuk ke salah satu unversitas negeri di Bandung dengan terpaksa masuk Jurusan Pendidikan Tata Boga sungguh ironis karena kedua nya adalah hal yang tidak Compatible dengan diri saia, namun berkat rahmat allah SWT dan dengan didorongkan dengan keinginan yang luhur setelah 4 tahun disiksa didapur dan dunia anak2 SMA saia lulus dengan nilai CUMLAUDE waaah ironis ternyata asap dapur dapat membuat anda jadi sedikit pintar dari sebelumnya *boleh dipraktekan, dan setelah menjadi seorang power ranger SPD emergency alias sarjana pendidikan saia berhasiiil………..menambah jumlah pengganguran di Indonesia.

Kehidupan memang pelik,.kejadian tragis dimasa muda merupakan suatu awal dari tragedi2 berikutnya, mungkin orang-orang yang membaca tulisan ini menganggap otak saia sedikit tidak lurus namun semua itu karena kesalahan di waktu bayi dan inilah awal cerita dibalik semua ke gejean hidup dan ketidak sinkron an otak saia,

Kisah ini berawal ketika saia masih berada dikandungan mama saia, Menurut ibu Elly (1988) diusia kandungan yang masih 8 bulan, beliau bermaksud membeli pasir untuk membangun rumah namun malang tak dapat diduga tetapi malang terdapat di jawa tengah, truk yang beliau naiki menabrak delman dan pecahan kacanya remuk di perutnya yang kebetulan pada saat itu tepat dekat otak saia, itu awal yang kurang baik untuk pertumbuhan otak saia, sepulang dari sana karena syok berat dan saia pun sebagai bayi merasa harus turun tangan untuk memarahi c mamang supir truk yang sembarangan akhirnya mama melahirkan saia di usia kandungan yang masih 8 bulan, dimana otak saia belum matang sepenuhnya. Dan akhirnya dalam keadaan yang belum sempurna seutuhnya saia dapat tumbuh besar berkat bantuan bolham 5 watt (achh kenapa gag neon maahh, Philip terang terung teraaang terusss).

Setelah pulang ke rumah sebagai bentuk cinta kasih kaka perempuan saia yg lahir jelas lebih dulu dr saia, dengan baik hati mau menjaga saia c bayi premature yang tak berleher, namun memang benar c malang itu selalu menghampiri saia, kenapaa tuhaaan kenapa???? Saia jatuh dari kasur yang berketinggian ±50 cm dan langgung mendarat empuk dilantai dingin tak berkarpet, karena takut kaka saia beralibi pada mama dengan berkata kalu kami sedang melatih kemampuan sirkus kami dengan melakukan salto 3x tapi ternyata yg ke3 gagal dan alhasil mama tidak percaya pada albi kaka saia yang kurang kuat, karena mama tau saia lebih cocok goyang ngebor dibandingkan melakukan salto.

Saat saia besar dan bertanya apa hubungannya cerita tersebut dengan ketidak sinkronan otak saia? Kaka perempuan saia dengan santai berkata “ yaa waktu kamu jatuh dr kasur ituh otak kamu ikut jatuh berantakan dilantai n bagian kepintaran kamu ilang, kayaknya kesapu trus kebuang mama deh”!!

Krikk..kriikk..kriiikk

“TIDAAAAAAAAAKKK”!?!?!?!?!?!?

Dimaaanaaa harussss kucariiii, akuu menangiis seoraaangg dirrriii hatikuuu slaluuu inggiiin berteeeemuuu untuuuk muuu *pecahan otaku akuu bernyaaanyiii (lagu ayah versi dangdut dinyanyiiin sambil ngesot dilantai)

Semenjak itu saia menyadari bahwa saia sudah kehilangan bagian terpenting dari otak saia, dan mungkin dy *pecahanotak sekarang tengah berbahagia dengan keluarganya yang baru, kira-kira tukang upgrade otak or tukartamabh otak dimana yaa??!! -.-“ nasib anak premature


ps: bwd org2 yg termasuk didalamnya semoga menegrti ini kenyataan nak,.kenyataan


GanBaTTE girLz

0 UneK2: