Minggu, 07 Oktober 2012

Jika aku jadi kamu, jika kamu jadi aku

 
Jika aku jadi kamu, jika kamu jadi aku,,
Mungkin kamu tak pernah ada diposisi aku, bertanya dan berharap kamu akan memberikan keterangan sejelas jelasnya, kenapa dan mengapa semua ini kamu lakukan padaku„salah apa aku padamu setelah sekian lama ku coba berbaik hati padamu, kamu tak pernah perduli dan sadari, separuh aku telah ku berikan padamu, entah apa yang kamu rasakan setiap ku tatap matamu, seakan kamu bertindak jujur tapi setelah ku yakinkan padamu, kamu lagi-lagi berbohong, kucoba yakinkan padamu apa alasanmu begitu, tapi kau tetap membisu kamu tetap katakan kamu mencintai dia bukan aku, dan kamuberharap aku ini dia bukan aku, kadang aku ingin membenci kamu biarkan aku menjauh dari semua omongkosongmu, tapi kamu selalu kembali seakan membutuhkanku, setangah memohon, setengah mengiba, kamu ada tapi pernahkah kamu tahu hatiku, hanya ingin diakui kalau kamu membutuhkan aku, seperti aku membutuhkan kamu, pernahkah kamu memposisikan kamu menjadi aku, bagaimana rasanya mencintai kamu tanpa rasa, mencintai kamu yang tahu aku tapi tak pernah perduli„ pernahkah kamu disakiti sesakit aku„pernahkah kamu berharap pada sesuatu yang sebenarnya mungkin tapi tak terjadi„pernahkah kamu terpikir bagaimana rasanya jadi aku„???? kalau memang kamu tak mau menjelaskan bolehkan sekali ini kita bertukar tempat biar aku jadi kamu, kamu jadi aku, biar aku tahu apa yang terjadi, biar kau menyelesaikan sesuatu yang telah kau mulai, biar kuakhiri sakit kita berdua„biar kucoba yakinkan kita berdua kita mungkin saling jatuh cinta tapi kita tak pernah saling merasakaan cinta, kita mungkin saling membutuhkan tapi kita tak pernah saling memeluk, biar kau temukan dia, aku temukan dia, biar “dia” jadi apa yang kita inginkan, tapi jika suatu hari kita kembali bertemu yakinkan aku kamu benar2 jatuh cinta padaku, maka aku akan benar-benar mencintai kamu„

dear you„ kamu mungkin tak pernah tau cerita ini tapi suatu hari kamu akan mengerti walau tanpa aku„
GanBaTTE girLz

0 UneK2: